Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Nembak Cewe. Buat kamu yang sedang pengen nembak cewe dambaan hati kamu, barangkali dengan panduan yang akan saya berikan, kamu bisa di terima. Umumnya yang senang nembak itu cowo, buat cowo jentel atau playboy nembak cewe tuh perkara mudah tetapi seandainya buat cowok pemalu nah apa maukata, ketemu aja badan gemetaran terlebih nembak, janganlah khawatir barangkali panduan yang akan saya kasih akan menolong kamu. Jangan ragu dalam menembak cewe, percaya diri dan siap itu adalah kunci utamanya, baiklah langsung aja Tips Cara Nembak Cewe Paling Ampuh  :

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda (Percaya Diri)

Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata

Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda. Kalo kamu bingung dengan kata katanya, kamu bisa baca artikel tentang kata cinta paing romantis.

3. Berikan Dia Hadiah atau barang

Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "beb bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis

Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis. usahakan tempat untuk menembak si dia di tempat paling romantis dan tenang.

5. Berdoa

Jangan lupa, sebelum kamu nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada ibu anda. banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan. heheh..

Demikian artikel tentang cara nembak cewe diatas, semoga panduan tentang tips cara nembak cewe diatas bisa membantu kamu. ohh ya kalo misalkan si doi nolak cinta kamu jangan depresi atau putus asa ya... semangat!!

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here