Sabtu, 22 Februari 2014

 

Nama saya adalah Shany Zei kebanyakan orang memanggil saya Shin saya sangat hobby bermain game hampir semua game saya sangat suka entah itu dari console, komputer, smartphone dll, saya lahir tanggal 24 January dan sekarang tinggal di Yogyakarta Indonesia, aku menulis Shany Hackers Blog untuk semua yang membutuhkan postingan blog saya yang saya buat pada 2013 lalu. Saya memiliki beberapa situs blog selain blog ini dengan kategori : Jual beli, Game Zine, Sport Megazine, Bisnis SEO, dll

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi saya melalui E-mail dan Social media :

Letsplaygameloft34@gmail.com

@Shany_Gamer

FB : Shany Gamesmaster

Sms : 0838 6751 67XX

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here