Rabu, 26 Februari 2014

watch dogs2

Ubisoft saat ini memang tengah menjadi primadona baru di industri game. Berhasil menarik perhatian dunia lewat kesuksesan franchise Assassin’s Creed yang luar biasa, developer sekaligus publisher yang satu ini tidak takut untuk menjajal pasar dengan beberapa judul yang tidak kalah diantisipasi. Dengan pesona, genre, dan kompleksitas tersendiri, Ubisoft memang tengah menyimpan begitu banyak game keren di arsenal mereka. Kita membicarakan proyek seperti The Division, Child of Light, dan tentu saja seri terbaru Assassin’s Creed yang kesemuanya meluncur di tahun 2014 ini. Namun di atas semua itu, Ubisoft juga masih memiliki satu buah nama yang begitu dinantikan di akhir tahun lalu namun harus ditunda – Watch-Dogs.
Terlepas dari antusiasme yang ada, penundaan yang dilakukan Ubisoft tampaknya memang didesain untuk kian mematangkan game yang satu ini. Setelah sempat menjadi misteri kapan game ini sebenarnya akan dirilis ke pasaran, Ubisoft akhirnya mulai membuka sedikit detail.
Laporan keuangan terbaru menuliskan rilis Watch Dog akan meluncur di kuartal pertama tahun 2014, berarti antara April - Juni 2014.
Laporan keuangan terbaru menuliskan rilis Watch Dog akan meluncur di kuartal pertama tahun 2014, berarti antara April – Juni 2014.
Dalam laporan keuangan kuartal keempat yang baru dirilis, Ubisoft secara jelas menuliskan waktu rilis Watch Dogs yang siap meluncur untuk kuartal pertama 2014 – yang berarti akan dilemparkan sekitar bulan April – Juni 2014 mendatang, walaupun tanpa tanggal rilis yang pasti. Di kesempatan yang sama, Ubisoft juga mengumumkan penundaan Watch Dogs versi Wii U yang akan dirilis dengan waktu jeda setelah versi Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC dirilis.



Apakah ini berarti rumor sebelumnya yang sempat menuliskan tanggal 25 April 2014 sebagai rilis Watch Dogs akan terbukti benar? Untuk saat ini, hanya waktu yang bisa membuktikannya. Can’t wait!


0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here