Selasa, 25 Februari 2014


Kendati skuad Brasil di Piala Dunia belum dirilis, striker Barcelona, Neymar sudah berani berangan-angan bertemu rekan satu timnya di klub, Lionel Messi di final Piala Dunia.

Kedua pemain tersebut digadang-gadang bakal bersinar di perhelatan akbar sepakbola 4 tahunan itu. Terutama Neymar, Piala Dunia pertengahan tahun ini akan menjadi ajang pembuktian, mampu membawa Brasil merebut trofi Piala Dunia ke-6 di kandang sendiri.

Berbicara di situs FIFA, Neymar mengungkapkan harapannya bertemu Argentina di partai penutup Piala Dunia. Mantan pemain Santos itu pun telah mengutarakan harapannya kepada Messi. Kepada Messi, dia mengatakan, akan mengalahkan pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu.

Partai Brasil kontra Argentina memang menjadi final ideal di kejuaraan besar. Pertandingan ini selalu menyajikan duel ketat antarkedua kubu. Messi sempat membawa Argentina memetik kemenangan 1-0 lewat gol tunggalnya saat menghadapi Brasil di partai persahabatan di Doha, Qatar pada 2010 lalu.

"Saya bahkan telah berbicara dengan dia (Messi) mengenai kemungkinan final di antara Brasil dan Argentina. Tentu saja, dengan kemengan untuk Brasil," ucap Neymar.

Meski Messi rival, Neymar menyebut Messi sebagai tokoh panutan. Dan sejak bermain bersama di Barcelona, pemain 21 tahun itu semakin mengidolai Messi. 

"Saya selalu jadi fans dia, bahkan sekarang lebih. Sejak mengenal dia dan bermain di Barcelona. Saya beruntung bisa bekerjasama dengan dia dan selalu berharap bisa memberikan yang terbaik dalam semua hal." (Rej)

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here