Rabu, 26 Februari 2014





Bagi seorang gamer, memainkan game bersama dengan gamer yang lain selalu menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Nah, bayangkan jika Anda berada di dalam sebuah ruangan bersama dengan gamer yang lain, menikmati makanan bersama, berpesta, menikmati beragam eksibisi, sekedar menonton atau terlibat dalam lomba, bahkan tidur berangdi event yang berlangsung selama empat hari. Pesona “unik” inilah yang ditawarkan oleh sebuah event bernama – Dreamhack Winter yang diselenggarakan di Elmia Fair, Swedia. Seolah menabrak pakem bahwa gamer seringkali hidup anti-sosial, Dreamhack memberikan kesempatan bagi para gamer untuk tidak hanya sekedar bersosialisasi, tetapi juga menikmati hobi yang mereka nikmati bersama-sama.
Berbeda dengan event gaming lain yang bercampur platform, Dreamhack adalah event yang memang didesain eksklusif untuk para gamer PC. Dikenal sebagai LAN Party terbesar di dunia, Dreamhack tidak hanya menarik ratusan orang ke dalamnya. Percaya atau tidak, sekitar 10.000 orang bergabung  untuk menetap dan bersenang-senang selama event 4 hari ini. Setiap gamer ini disediakan tempat dan koneksi internet dan LAN terbaik untuk memainkan game-game LAN seperti Starcraft II, Dota 2, HON, CS: GO, dan beragam game kompetitif lainnya. Tidak hanya itu saja, berbagai kompetisi dengan hadiah cukup beasr juga diselenggarakan di dalamnya, tentu saja dengan campur tangan berbagai produsen hardware populer di dalamnya. Gamer diminta untuk membawa PC mereka sendiri untuk dapat mengikuti event ini.
Bagi sebagian besar gamer Indonesia, apalagi para gamer yang menjadikan PC sebagai platform andalan, menyaksikan event seperti ini di Indonesia tentu masih berada di batas mimpi. Butuh koordinasi dan profesionalitas dalam level terbaik untuk dapat merencanakan dan merealisasikan sebuah pesta yang dihadiri bersama-sama oleh puluhan ribu gamer. Namun sembari menunggu hal tersebut terwujud, tidak ada salahnya jika kita “mencicipi” sedikit rasa Dreamhack Winter lewat gambar-gamber di bawah ini. I know, we all wish we could be there someday..





















0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here