Rabu, 26 Februari 2014

titanfall wallpaper

Perlahan namun pasti, perbedaan kemampuan yang diperlihatkan Xbox One, PC, dan Playstation 4 semakin terlihat jelas. Dengan berbagai fakta lapangan yang ada, terutama dari beberapa game yang dirilis selama beberapa bulan terakhir ini, Xbox One memang tengah berada di ujung tanduk. Kemampuan yang diklaim lebih lemah oleh para developer mulai memperlihatkan konsekuensi, yang mungkin di mata para gamer cukup untuk membuat kenyamanan bermain mereka tercoreng. Setelah bersinggungan dengan framerate TR: Definitive Edition yang hanya bisa berjalan setengah dari framerate yang ditawarkan Playstation 4, Xbox One kini harus berhadapan dengan isu baru. Benar sekali, Titanfall – yang menjadi kekuatan utama Xbox One, ternyata juga tidak akan berjalan dengan optimal.
Temuan ini dipaparkan lewat uji teknis Digital Foundry dari Eurogamer. Lewat pengujian di dua map, mereka menemukan bahwa Titanfall versi Xbox One ternyata hanya berjalan di resolusi 1408x792p, yang terlihatberusaha di-upscale ke 1080p. Tidak hanya itu saja, keinginan Respawn untuk menghadirkan pengalaman gaming yang stabil di 60fps juga ternyata tidak tercapai. Ketika medan perperangan mulai ramai, terutama ketika Anda mengendarai para Titan yang ada, penurunan framerate di bawah 60 fps menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindarkan.
Titanfall versi Xbox One hanya berjalan di resolusi 792p, dengan framerate yang tidak terkunci di 60fps. Ini tentu saja mengejutkan, mengingat Titanfall dibangun dengan engine yang cukup lawas - Source.
Titanfall versi Xbox One hanya berjalan di resolusi 792p, dengan framerate yang tidak terkunci di 60fps. Ini tentu saja mengejutkan, mengingat Titanfall dibangun dengan engine yang cukup lawas – Source.
Hal ini juga dikonfirmasikan oleh Respawn Entertainment – sang developer sendiri lewat akun Twitter resmi mereka. Respawn mengaku bahwa Titanfall versi beta Xbox One memang hanya berjalan di resolusi 792p, yang kemungkinan akan sedikit ditingkatkan di versi final. Banyak yang memprediksi, resolusi terbaik yang bisa ditawarkan oleh Xbox One saat ini mungkin berjalan di 900p, seperti yang terjadi Ryse: Son of Rome.
Ini tentu saja menjadi berita yang cukup mengejutkan. Apa pasal? Anda yang sempat membaca berita JagatPlay sebelumnya tentu saja sempat mendapatkan gambaran spesifikasi PC seperti apa yang dibutuhkan untuk memainkan Titanfall di setting paling mininum. Spesifkasi yang terhitung ringan tersebut memang mungkin dicapai mengingat  Titanfall dibangun dengan engine yang sudah terhitung lawas di industri game – Source. Oleh karena itu cukup mengejutkan, jika Xbox One tidak punya kemampuan yang cukup kuat untuk menjalankan engine sekelas Source di batas optimal.

I think i’m gonna stick with the PC version for this game.. Titanfall siap meluncur 11 Maret 2014 mendatang untuk PC, Xbox 360, dan Xbox One.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here