Selasa, 14 Oktober 2014

Walktrough God Of War II Lengkap Bahasa Indonesia


1.    High Definition Mode
Tekanlah L1, L2, L3, O, KOTAK terus menerus sebelum tulisan “Sony Computer Entertaintment Present” muncul dilayar. Nanti tulisan-tulisan pada layar akan berubah menjadi ungu jika kamu memasukan cheat dengan benar.

2.    Membuka Kostum / Senjata
Kamu harus menamatkan semua difficulty. Jangan lupa untuk mengumpulkan item-item dan capailah peringkat tertinggi.
Ø Athena : Tuntaskan Titan mode.
Ø Hercules : Tuntaskan Titan mode.
Ø Dark Odyssey : Tuntaskan God mode.
Ø Sword of Olympus : Tamatkan game, lalu mainkan New Game+
Ø Kostum God of War : Tamatkan game dalam semua difficulty.
Ø Hydra Armor : Tamatkan game dalam semua difficulty
Ø Dark Odyssey : Tuntaskan God mode.
Ø Jendral Kratos : Kumpulkan 20 mata Cyclops yang harus di bunuh dengan menekan tombol “O”
Ø God Armor : Dapatksn peringkst God dalam Challenge mode.
3.    Link Website
Dapatkan nilai combo 999.999 hit untuk membuka sebuah link situs : www.islandofrhodes.org
4.    
Very Very Secret Mini Game
Mohon diperhatikan bahwa cheat ini khusus untuk para gamer dewasa! Untuk kamu yang masih dibawah umur 17 tahun, kami himbau untuk tidak mencobanya...!
Perhatikan semua yang ada di Area of Rhodes, area pertama dalam game ini. Nanti kamu akan terjatuh ke dalam kamar mandi (yang mirip sauna). Pada kondisi ini jangan menyelam dulu, tapi lebih baik kamu keluar dari air. Perhatikan lagi suasana sekitar. Ada layar yang dapat dirusak dan di belakang salah satu layar ada 2 wanita. Dekatilah merekan lalu tekanlah tombol “O”, maka kamu masuk dalam sebuah mini game sensual. Kalau kamu menang, kamu akan menerima Orbs Merah yang banyak dan juga beberapa Orbs Hijau. Game mini ini dapat kamu mainkan lagi kapan saja, tetapi kamu tidak menerima Orbs lagi.

5.    Tips Melawan Boss


Ø COLLOSUS
Kamu harus menunggu sampai dia menghantam tangannya.
Kamu harus menghindar dan menghajar tangannya itu sebisa mungkin. Tekan QTE yang mucul stelah kamu melukainya beberapa kali. Setelah melakukan stun beberapa kali, tekanlah QTE yang mucul. Di pertemuan terakhir kamu disarankan menggunakan Sword of Olympus.
Hindari serangannya lalu hajar dia sampai dia linglung. Saat itulah segera hampiri Sword of Olympus dan tekan tombol yang ada. Cepatlah mundur waktu Collosus bangun da serang dia sampai linglung lagi sebelum berusaha memungut pedang tersebut, segera hindari dia.


Ø THESEUS
Serangannya mudah dihindari dengan melakukan dodge dan block. Serang dia dengan combo tapi segera mundur kalau tombaknya berahaya biru. Hati-hati kadang ia bisa menangkap dan mencekikmu. Tekanlah QTE yang mucul plus ikuti arah kontroler untuk melepaskan diri. Setelah kamu berhasil meluainya beberapa kali dia akan meloncat ke atas gedung.
Hindarii serangan esnya dan gunakan Typhoon Bane untuk melukainya. Nanti dia akan memanggil 2 Minotaur untuk menghabisimu. Bantai kedua makhluk itu duluan untuk memenuhi bar magic dan terus sampai dia jatuh dan kamu bisa menekan QTE yang ada untuk menghabisi Theseus.


Ø EURYALE
Serang dia terus-menerus sambil melakukan block dan dodge roll untuk mengghndarinya, sampai ia melilitkan diri kepilar yang ada. Bersiaplah melakukan double jump saat ia mengeluarkan pandangan batunya, Untuk menghabisinya kamu harus menyerang tiang dimana ia melingkarkan dirinya. Gabungkan seranganmu dengan magic sampai muncul tombol “O” untuk menariknya turun. Nanti dia akan berpindah pilar dan lakukanlh strategi yang sama untuk menariknya turun. Monster ini akan semakin agresif jadikamu harus waspada. Seranglah terus menerus sampai muncul QTE untuk merengut kepalanya.


Ø BARBARIAN KING
Kamu harus menjatuhkan dia dari kudanya, Hindari serangannya dan hajar dia. Gunakan magic karena semua soul yang mengelilinginya akan mengisi bar magic mu. Setelah dia lemah akan muncul tombol “O” untuk menjatuhkannya.  Orang ini akan memanggil beberapa anak buahnya, namun tidakk sulit untuk menghabisi mereka. Kalau sudah banyak anak buah nya yang tewas, boss ini akan menghisap semua soul yang ada dan akan melanjutkan serangannya terhadap kamu. Lakukan dodge roll untuk mrnghindari serangannya lalu serang balik. Kamu bisa gunakan Rage of The Titans untuk menambah damage dan setelah menimbulkan cukup banyak damage, dia akan menyusut. Teruslah menghajarnya sampai muncul QTE untuk menghabisinya.


Ø PERSEUS
Boss yang satu ini licik sekali. Kamu harus pasang mata setajam-tajamnya. Jangan keluar dari kolam karena riak airnya akan membantumu untuk mengetahui dimana dia berada. Kadang bayanganya juga akan terlihat. Oh ya semua serangan boss ini bisa di block. Setelah ia menyerangmu serang balik dengan Cyclone of Chaos. Tekanlah QTE untuk mencabut helm-nya dan babatlah dia terus! Pancinflah dia ke daerah gelap karena Perseus tidak bisa menggunakan perisainya. Serang dia dengan combo dan kamu juga boleh gunakan Typhoon’s Bane karena efeknya lumayan untuk melukainya. Kalau dia sudah mendapat damage yang cukup besar dia akan mundur ke sisi belakang kolam. Tekan QTE yang ada untuk menghabisinya.


Ø KRAKEN
Aktifkan Rage of The Titans lalu serang tentakel di sebelah kiri (yang melingkari sebuah pilar). Pindahkan mayat prajurit lalu letakkan di switch lantai yang ada.Dengan memnfaatnkan angin yang bertiup dari lubang, terbanglah ke kening kraken, lalu segera serang sampai dia menggunakan tentakelnya untuk menutupi lubang angin Kalau demikian kamu harus berlari cepat ke tentakel tersebut dan segera panjat serang setiap penghalang yang ada dan tekan QTE untuk memutuskan tentakelnya. Untuk tentakel kedua kamu harus memanjat dinding yang ada untuk memutuskannya. Hajar sisa tentakelnya yang meliliti pilar lalu segera mundur kalau dia menyerangmu. Nah, seranglah semua tentakel yang tersisa sampai ia melepaskan lilitannya ke semua pilar. Nanti kamu akan melihat sebuah switch yang bisa kamu tarik untuk menyelesaikan pertarungan ini.


Ø LAHKESIS dan ATROPOS
Kalau Lahkesis menembakan energi hijau dari tongkatnya usahakanlah untuk di deflect. Hajar boss ini dengan senjata terkuatmu sambil melakukan dodge untuk menghindarinya. Saat dia mulai terbang tinggi sambil mengangkat tongkatnya, kamu harus bergelantungan di salah satu poin yang disediakan. Hajarlah terus dia sampai muncul QTE di atas kepalanya. Cepatlah cari grapple poin terdekat dengannya lalulompat ke arahnya dan tekanlah “O”. Atropos akan ikut melawanmu tapi kamu habisi dulu pasukannya. Nanti barulah gunakan Typhoon’s Bane untuk melukainya sambil menghabisi pasukan. Serangan Atropos juga bisa di deflect. Saat dia berusaha menghancurkan pedang segera seranf dia untuk menghentikanya atau kamu bisa melemparkan musuh kearahnyya. Lakukan trik ini terus-menerus sampai muncul QTE di atas kepalanya untuk melanjutkan phase tiga. Fokuskan seranganmu ke Lahkesis dengan menggunakan Crono’s Rage tapi janganlengah melakukan deflect terhadap serangan Atropos. Serang Lahkesis sampai keningnya bersinar lalu gunakan Amulet of Fate. Cari Atropos dan hancurkan cermin darimana ia berasal secepatnya sebelumwaktu kembali normal. Hancurkan semua cermin tapi sisakan satu saja . Nanti Lahkesis akan berdiri di depan cermin tersebut. Hindari seranganya lalu serang dengan Typhoon’s Bane atau Crono’s Rage di dekatnya. Setelah ia terluka parah tekan QTE yang ada lalu hancurkan cermin yang terakgir itu.


Ø ZEUS (Final Boss)
Untuk babak awalnya manfaatkanlah para Siren yang dipanggil Zeus. Hajar dan tekan tombol “O” saat muncul diatas kepala. Zeus akan menjatuhkan tanganya sesaat jadi bisa menghajar tangan itu. Serang terus berkali-kali sampai muncul tombol “O” pada tangan Zeus, Segera hampiri tangannya dan tekan QTE . Di babak kedua kamu harus cekatan men-deflect serangan petir Zeus. Untuk menghindari seranganya hanya bisa dengan dodge, dan mundurlah ke jarak yang aman sebelum menyerang. Sebisa mungkin kamu serang dia dua kali lalu mundur. Gunakan magic kalau perlu, karena Zeus nanti akan merebut Sword of Olympus. Gunakan Blade of Athena dan serang dia dengan strategi sama dengan diatas sampaimuncul tombol “O”. Tekan QTE lalu rebut kembali Sword of Olympus. Hampiri pilar terdekat lalu tekan tombol “O” lagi. Ulangi terus strategi ini sampai ia tertimpa. Zeus akan membentuk energi pelindung, tapi kamu serang terus dia dengan bantuan Rage of Titans untuk menjatuhkanya. Timpa lagi Raja para Dewa ini dengan pilar lalu tekan sederetan QTE untuk mengalahkanya.



0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here