Jumat, 14 November 2014

Trailer Baru Dari Far Cry 4 Akan Membuatmu Ingin Segera Bertualang Di Kyrat!

Ubisoft baru saja mengunggah sebuah video trailer terbaru dari Far Cry 4 yang berdurasi hampir 8 menit. Dalam trailer yang bertajuk 101 Trailer ini, kamu akan kembali diperkenalkan dengan dataran Kyrat yang dingin, berbahaya, namun juga menyimpan petualangan besar di dalamnya.
Kalau kamu tidak tahu sedikitpun tentang Far Cry 4trailer baru ini adalah cara yang paling tepat untuk mengerti segala sesuatu tentang game FPS terbaru keluaran Ubisoft ini. Dalam Far Cry 4, kamu akan berperan sebagai Ajay Ghale yang kembali ke tanah kelahirannya yaitu Kyrat demi membebaskan daerah tersebut dari penguasa bernama Pagan Min. Kamu akan menemukan berbagai senjata mematikan yang bisa digunakan untuk membantu Ajay mencapai tujuannya.
Far Cry 4 akan menganut gameplay sandbox seperti seri Far Cry sebelumnya. Kamu bisa bertualang ke berbagai tempat di Kyrat, berburu binatang untuk dijadikan bahan perlengkapan, menguasai menara radio, meledakkan berbagai kendaraan, dan masih banyak lagi. Kamu juga akan bertemu dengan berbagai karakter di seri ini, salah satunya yaitu Pagan Min (yang diperankan oleh Troy Baker) mungkin saja akan menjadi kandidat antagonis terbaik tahun ini.
Satu hal yang cukup baru dalam seri kali ini adalah kamu bisa menjelahi Shangri-La, sebuah tempat mistis yang ada di dunia lain. Sama seperti di Kyrat, kamu juga harus membebaskan tempat tersebut dari serangan iblis jahat. Shangri-La nampaknya akan membuat permainan dalamFar Cry 4 menjadi lebih berwarna.
Far Cry 4 akan dirilis pada 18 November mendatang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC. Lihat trailer dari game ini di bawah:
https://www.youtube.com/watch?v=Uz1gWM-YEQk

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here