Rabu, 15 Januari 2014

http://images.detik.com/content/2014/01/16/1180/56107002.jpg

 Prestasi demi prestasi diraih oleh grup pelantun 'Smoky Girl', MBLAQ. Grup yang digawangi Lee Joon cs tersebut masuk dalam daftar musisi paling populer di Meksiko.

Daftar ini disusun oleh sebuah media bernama Eluniversal yang berbasis di kota yang ada di Amerika Selatan tersebut. Bersama dengan MBLAQ, ada juga nama-nama seperti Justin Bieber, Muse, Beyonce dan lainnya.

Tentu saja terpilihnya MBLAQ sebagai penyanyi KPop paling populer di Meksiko ini punya alasan. Salah satunya adalah hits mereka 'Mona Lisa' pernah menempati urutan pertama di tangga lagu Amerika Selatan selama 40 hari.

Tak hanya 'Mona Lisa' saja, lagu-lagu lainnya seperti 'Smoky Girl' dan 'This Is War' juga juara di beberapa negara bagian. Konser 'MBLAQ Global Tour Sensation 2013' pun juga berlangsung sukses di Meksiko yang mengundang lebih dari 10 ribu fans.

"Konser MBLAQ berbeda dari konser KPop yang digelar sebelumnya. MBLAQ benar-benar mendominasi di Amerika Selatan," jelas perwakilan Eluniversal, seperti dilansir Enews World, Kamis (17/1/2014).

Mendengar kabar ini, manajemen MBLAQ, J.Tune Camp mengungkapkan kegembiraan mereka. "Kami akan terus berusaha untuk memberikan musik dan album yang terbaik untuk fans," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here