Jumat, 13 Desember 2013

Untuk para penggemar video game, daftar seperti ini akan selalu menjadi kontroversial. Lebih besar sebagai dengan film, buku, program TV, dll, hype dari permainan video yang ditunggu dapat secara dramatis daripada kualitas. Daftar ini menunjukkan top sepuluh video game lama dan baru yang telah ridiculously berlebihan dan untuk beberapa alasan dipuji sebagai salah satu yang hebat. Juga harus menyebutkan bahwa karena saya sekarang tinggal jauh dari rumah di Universitas, dan telah selama lebih dari setahun, saya telah 'keluar dari loop.' Permainan ini tidak mungkin rilis terbaru, tapi aku mencoba untuk memilih orang-orang yang cukup sukses untuk diingat.

1. Videogames Halo


Mungkin itu adalah karena saya dibesarkan dengan Playstation, kemudian Playstation 2, kemudian Playstation 3, tetapi saya tidak pernah mengerti mengapa permainan ini memperoleh label seperti 'permainan terbaik yang pernah dibuat.' Dari beberapa jam cuplikan aku dari berbagai kunjungan ke teman-teman dengan Halo, saya menemukan sangat sia-sia. Cerita ini benar-benar tidak orisinal-satu orang tentara berburu ke bawah dan berupaya menghancurkan senjata besar yang disebut 'kematian bintang'... Maksudku, err, 'halo' yang merupakan mampu menghancurkan seluruh planet! Kami belum mengikuti alur cerita yang seratus kali sebelum! Halo telah salah satu desain tingkat terburuk yang pernah saya lihat; Setiap kamar tampak persis sama, bukan untuk menyebutkan orang-orang jahat yang paling menjengkelkan dalam sejarah permainan video. Ini sickens saya bahwa orang akan mempertimbangkan permainan ini FPS terbaik pernah dengan permainan seperti setengah hidup mengetuk di sekitar.


2. Videogames Skyrim

Ini akan mengejutkan banyak orang. Aku meletakkan ini di nomor dua, atau pada daftar games yang paling sering dimainkan didunia, alasannya karena itu hanya tidak hidup sampai hype konyol itu diterima. Jangan salah, ini adalah permainan yang baik, seperti Fallout (permainan yang merindukan daftar ini dengan sebagian kecil) tapi ada sesuatu gulungan yang sangat un-Elder tentang anime. Tidak bermain seperti pendahulunya brilian Oblivion dan Morrowind. Optimus tidak jenius unik dari permainan sebelumnya dan tidak memiliki lingkungan hidup yang kaya Oblivion dan menggigil Isles; seluruh Optimus tampak menjemukan dan umumnya murung. Optimus mengingatkan saya Fallout dan bukan dalam cara yang baik.


Grafis yang juga sangat kurang menarik, aku tahu ini adalah permainan besar dan layak grafis akan ditambahkan ke waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan permainan tapi, untuk PS3, cakram blu-ray berdarah! Versi Playstation 3 memiliki potensi untuk grafis yang menakjubkan. Akhirnya walaupun, seperti kebanyakan permainan lainnya pada daftar ini, Optimus sangat cepat menjadi berulang.

3. Videogames GoldenEye 007

Alasan saya menambahkan ini ke daftar ini karena reaksi teman saya memberikan berita remake. ' OMFG remake ini adalah best game ever.' Koreksi adalah best game ever (semacam). Alasan saya percaya permainan ini adalah berlebihan adalah karena penembak permainan seperti usia ini sangat. Ada jauh lebih baru penembak judul yang juga memiliki usia sangat dan tentu saja tidak akan menjamin remake. Itu adalah kesalahan besar kembali merilis permainan ini. Ketika membaca daftar ini sebelum penerbitan dua teman saya benar-benar tidak tahu itu adalah ulang.



4. Videogames Call of Duty 4


















Sebenarnya, Call of Duty permainan! Sekarang jelas permainan seluruh dunia akan setuju dengan saya pada titik ini tetapi saya tidak peduli! Permainan ini membutuhkan keterampilan tidak ada apapun untuk melebihi. Mode campaign pada permainan ini adalah baik, tanpa argumen. Tapi bermain online pasti Gabung. Setelah ditindas membeli itu oleh teman-teman saya, saya menemukan itu benar-benar unchallenging. Dari orang-orang yang saya tahu yang dimainkan ini pemain peringkat lebih tinggi yang hanya orang-orang yang punya permainan yang lebih lama. Anekdot yang menggambarkan hal ini cemerlang dibuat oleh pasangan saya, yang disebutkan ini di tempat lain di beberapa forum COD4: ia sebentar meninggalkan kursinya pergi jawaban telepon dan ketika dia kembali dia telah membunuh dua tambahan, dia menggunakan keterampilan yang disebut kemartiran. Kenyataan bahwa Anda dapat berhasil di permainan ini tanpa benar-benar bermain itu menunjukkan bahwa ada tidak ada keterampilan yang terlibat sama sekali!

5. Videogames Sonic Hedgehog


















Kembali di hari tua yang baik tahun 1991, aku ingat begitu sayang, Yah aku belum lahir tapi rupanya Sonic the Hedgehog membuat penampilan pertamanya. Sonic adalah persis apa yang diperlukan dalam menanggapi mega SEGA Mario sukses. Permainan Sonic pertama baik-baik saja, tetapi SEGA membuat kebiasaan 'pelacur' Sonic out dan memproduksi judul setelah judul permainan sia-sia. Permainan ini yang pada akhirnya terlalu cepat mondar-mandir dengan malas berulang desain tingkat yang benar-benar tidak menghibur.

6. Videogames Final Fantasy














Catatan ini mungkin akan menyebabkan paling argumen (lihat hilarious komentar di bawah ini), namun seperti yang saya dinyatakan sebelumnya saya tidak berpikir permainan ini buruk-itu adalah menurut pendapat saya, berlebihan, dan pendapat Gamespy yang bernama ketujuh paling berlebihan permainan semua waktu! Saya menemukan kisah-kisah dalam permainan ini telah tanpa kecerdikan apapun sejak Final Fantasy IX jalan kembali pada tahun 2000!

7. Videogames Gears of War
















GoW adalah arguably Xbox 360′s titik penjualan terbesar berikut rilis. Ya, Permainan membual grafis terbaik 360 mampu dan bermain online tampaknya sangat baik. Tapi campaign mode membosankan! Tingkat yang terlalu lurus ke depan-semua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti jalan yang ditetapkan sambil membunuh musuh-musuh di jalan. Karena ini, bermain permainan sangat berulang-ulang dan Anda menemukan diri Anda mendapatkan sangat bosan dengan mudah. Permainan ini jelas tidak sebagus 360 fanboys akan memiliki Anda percaya.

8. Videogames Grand Theft Auto 



















Yah, Semua game GTA setelah Grand Theft Auto III. Bermain game tampaknya relatif tidak berubah sejak GTA III, dan ya, judul baru memiliki fitur hal-hal seperti kemampuan untuk menerbangkan pesawat terbang dan kemampuan untuk mendapatkan lemak diet burger, tetapi kebanyakan hanya mencuri mobil dan menembak orang. Misi agonizingly membosankan dan permainan waktu selalu turun ke dalam melihat berapa banyak bintang yang Anda bisa sebelum menjadi ditangkap atau dibunuh, permainan yang menjadi sangat membosankan sangat cepat seperti yang Anda tanpa tujuan drive sekitar menjalankan orang uang.

9. Guitar Hero Videogames





















Keberhasilan dari permainan ini adalah misteri total bagi saya. Memiliki menyenangkan pada awalnya tetapi mengapa seseorang membeli lebih dari satu permainan ini? Itu karena grafik latar belakang mengerikan? Atau mungkin pemilihan mengerikan musik; terutama dari gelar ketiga Ironisnya dijuluki 'legenda Rock.' Apa yang membuat ini game keluar dari banyak orang lain pada daftar adalah bahwa permainan ini tidak bahkan baik. Bahkan lebih berulang maka Assassin's Creed, satu-satunya saat aku ingat menikmati bermain ini adalah keadaan mabuk di sebuah pesta, mungkin itu ada hubungannya dengan bir.

10 Videogames Assassin's Creed


















Assassin's Creed adalah permainan yang muncul janji besar dalam menjalankan untuk rilis. Dengan grafis yang menakjubkan dan jelas dunia bebas untuk menjelajahi judul tampak tertentu untuk menjadi klasik. Akhirnya walaupun permainan ini luar biasa berulang-ulang dengan hanya beberapa hal yang berbeda untuk melakukan-seperti Copet seseorang atau menguping pada percakapan, yang tiresomely diulang lagi dan lagi. Permainan ini adalah hanya membosankan; Aku tidak tahu siapa pun yang bisa memainkan permainan ini setelah kegembiraan awal yang diisi sekitar setengah jam.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here