Jumat, 20 Desember 2013

Survei Membuktikan, PS4 Lebih Memuaskan Dibanding Xbox One

Pertarungan pasar konsol game generasi terbaru dikabarkan berlangsung semakin sengit. PlayStation 4 besutan Sony dan Xbox One dari Microsoft, keduanya saling klaim bahwa produk mereka lah yang paling diminati oleh pasar.

Namun menurut hasil survei yang dirilis lamanGamespot, terungkap bahwa mayoritas gamer lebih mengunggulkan konsol PS4 ketimbang Xbox One.
Gamespot dilaporkan telah melakukan survei terhadap sekitar 3.950 gamer. Hasil survei tersebut menunjukkan tingkat kepuasan user akan PS4 mencapai 8,71 poin sementara Xbox One mendapatkan nilai kepuasan 8,20 poin, dari total 10 poin yang mereka bisa dapatkan.
Meski tingkat kepuasan pemilik PS4 lebih tinggi, namun secara rata-rata kedua belah pihak pemilik konsol generasi terbaru sudah cukup puas dengan masing-masing konsol yang mereka miliki.
Akan tetapi, 2% pemilik Xbox One memberi nilai yang sangat rendah, yaitu 3.0. Sementara nilai terendah bagi PS4 adalah 4.0.
Survei ini sendiri dilakukan pihak Gamespot sejak tanggal 5 sampai dengan 10 Desember 2013 kemarin. Survei ini dilakukan guna mengetahui tingkat kepuasan gamer yang baru saja membeli konsol Xbox One dan PS4. Gamespot memperkirakan angka penjualan kedua konsol tersebut akan melonjak menjelang hari raya Natal yang tinggal beberapa hari lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here