Kamis, 19 Desember 2013

Merasa Populer, Baekhyun `EXO` Percaya Diri Tingkat Dewa


 Seoul : Baekhyun memiliki rasa percaya diri super tinggi dengan beranggapan EXO sangat populer. Wajar saja perasaan yang mendera Baekhyun ini bukan tanpa sebab. EXO memang boy band yang baru saja terbentuk 2011 silam. Namun popularitasnya mulai sejajar dengan artis KPop papan atas, termasuk Super Junior. Hal itu bisa terlihat dari penghargaan yang diterima EXO.

EXO diakui sebagai boy band KPop terbaik dalam MNet Asian Music Awards 2013 hingga penghargaan musik di Hawaii. Prestasi yang diraih EXO itu sudah pasti mendapatkan acungan jempol.
Namun bukan peraihan piala yang didapatkan EXO yang membuat Baekhyun merasa terkenal. Ada satu hal yang membuat Baekhyun percaya diri tingkat `dewa` jika EXO memang populer yaitu apabila lagunya diputar di restoran.
Memang alasan yang dikemukakan Baekhyun cukup sederhana. Saat menjadi tamu istimewa dalam Jung Oh’s Hope Song, Baekhyun mengaku popularitas yang dirasakan EXO hanya jika publik mengenal lagunya.
"Saya merasa EXO terkenal ketika semua orang mengenali kami. Atau jika banyak restoran yang memutar lagu kami," ujar Baekhyun.
Menurut laporan, lagu yang dilantunkan EXO bahkan diputar dijalanan di Seoul, Korea Selatan. Hal itu menambah rasa percaya diri Baekhyun terhadap boy band yang membesarkan namanya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here