Jumat, 20 Desember 2013

Lionel Messi Semprot Wakil Presiden Barca

Lionel Messi gusar dengan pernyataan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus yang menyebutkan Barcelona tak akan memperbarui kontrak Messi dalam waktu dekat. Seperti diketahui, berdasarkan lansiran beberapa media, pernyataan itu muncul setelah Messi meminta adanya kenaikan gaji sehingga membuatnya menjadi pemain dengan gaji terbesar di La Liga.

Faus pun mengatakan, Barcelona belum mau menyodori Messi kontrak baru. Utamanya karena Messi baru saja memperbarui kontraknya 2012 lalu. Messi gusar dengan pernyataan itu dan menegaskan tak pernah meminta kontrak baru. Dia menyesalkan minimnya pengetahuan sepak bola yang dimiliki Faus.
"Faus itu orang yang tidak tahu apapun tentang sepak bola," katanya seperti dikutip Goal.com. "Dia mencoba kelola Barcelona seperti sebuah perusahaan, tapi ini klub sepak bola. Barcelona klub terbaik di dunia dan sepatutnya punya direktur terbaik di dunia. Saya tak pernah minta kontrak baru, begitu juga agen saya."
Messi juga mengklarifikasi berita terkait yayasan miliknya yang dituduh sudah melakukan pencucian uang. Dia menegaskan, tidak melakukan sesuatu yang salah.
"Sebenarnya, saya belum membaca berita-berita miring itu, tapi keluarga saya sudah bilang. Saya menyesali tuduhan itu karena segala yang didapatkan bertujuan untuk amal," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here