Jumat, 20 Desember 2013

3 Fitur BBM Terbaru Siap Singgahi Android dan iOS

Seakan ingin memenuhi janji di awal kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform, kini BlackBerry kembali mengumumkan sejumlah fitur unggulan yang akan tersedia bagi pengguna perangkat Android dan iOS.

Setidaknya ada tiga fitur baru yang nantinya akan menyambangi pengguna BBM lintas platform. Sean Hungerford, Head of Poduct Management BBM melalui blog resmi perusahaan menulis, ketiga fitur tersebut adalah panggilan telepon, BBM Channel, dan koleksiemoticon terbaru.
Menurut The Next Web yang dikutip Tekno Liputan6.com, Jumat (20/12/2013), sejumlah fitur anyar itu nantinya bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS pada tahun 2014.
Fitur telepon gratis memungkinkan sesama pengguna BBM saling berkomunikasi dengan menggunakan koneksi internet. Sedangkan fitur BBM Channel yang kerap digunakan untuk beriklan, memungkinkan pengguna mendapatkan informasi dari sejumlah perusahaan kenamaan seperti Mercedes-Benz dan lainnya.
Untuk menyuguhkan nuansa baru, perusahaan asal Kanada ini juga akan menambahkan koleksi emoticonterbaru. Selain itu menanggapi keluhan aplikasi BBM yang diisukan bekerja lamban, BlackBerry menjanjikan akan memberikan pengalaman yang lebih baik.
Beberapa fitur, seperti chat, berbagi lokasi, serta berbagi foto dan video hingga berkirim pesan suara nantinya akan dapat berjalan lebih mulus.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here