Kamis, 19 Desember 2013

Xbox One Hadir Dengan Balutan Emas. Berapa harganya?

Tren perangkat premium berlapis emas tak hanya melanda merek smartphonekenamaan. Kini sebuah konsol game juga dibuat dengan tampilan yang lebih berkilau.
Sebuah department store mewah, Harrods, diketahui memajang sebuah Xbox One berlapis emas 24 karat. Maka tak heran jika Xbox One yang satu ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi dari versi originalnya.
Dikutip laman Neowin, Kamis (19/12/2013), toko yang berlokasi di London, Inggris ini dilaporkan membanderol konsol game premium tersebut dengan harga USD 9.774 atau sekitar Rp 119 juta.

Lebih mahal Rp 113 juta dari versi originalnya yang hanya dilego mulai dari US$ 560 atau sekitar Rp 7 juta. Sayangnya, belum dapat dipastikan berapa banyak stok Xbox One mewah yang disediakan Harrods.
Bisa jadi, Harrods hanya memamerkan konsol gameeksklusif tersebut untuk menarik perhatian para pengunjung toko atau cuma ingin menggoda paragamer berkantong tebal.
Bagi Anda yang masih bingung mencari kado Natal, konsol game terbaru besutan Microsoft ini sepertinya bisa dijadikan pilihan. Tertarik?

Jangan lupa komentarnya:)

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here