Kamis, 19 Desember 2013

Penulis Game `GTA V` Siapkan Game Kontroversial Lain

Liputan6.com, New York : Selain Grand Theft Auto (GTA), di tahun 2006 silam Rockstar Games sebenarnya sempat merilis sebuah video game kontroversial lain berjudul 'Bully'. Tak berbeda jauh dengan GTABully juga bergenre open world dan mengusung tema brutal dunia kriminalitas. Namun bedanya, Bully berlatar belakang cerita kenakalan seorang remaja bernama Jimmy Hopkins.
Setelah sekian lama dilupakan karena kalah pamor dengan seri-seri GTA, di penghujung tahun 2013 ini kabarnya sang penulis utama kisah GTA, Dan Houser, bersiap-siap untuk kembali menggarap Bully.
Menurut yang dilansir laman Polygon, Kamis (26/9/2013), Houser sangat antusias untuk segera menggarap sekuel terbaru Bully. Bahkan, ia mengaku sudah mempersiapkan sejumlah kejutan yang diyakini akan menjadi 'kejutan yang menyenangkan' bagi para gamer.
Salah satu kejutan yang dibocorkan Houser adalah, nantinya karakter utama Jimmy Hopkins akan ditampilkan sebagai seorang pria dewasa yang telah matang di dunia kriminal. Namun sayangnya, Houser dengan tegas menutup kemungkinan jika nantinya misi-misi yang harus dihadapi Jimmy Hopkins bakal berkaitan dengan cerita GTA.
"Awalnya saya sempat ingin menyertakan Jimmy (tokoh utama Bully), di GTA. Tapi itu ide buruk tampaknya. Jimmy bukan jenis penjahat yang mencuri mobil dan kriminal rendahan lainnya. Ia lebih kepada seorang penjahat 'kerah putih' yang mendapatkan ilmu di sekolah swasta yang menyebalkan," jelas Houser.
Meski keinginan Houser ini baru sekedar cita-cita, namun kehadiran sekuel Bully pastinya akan dinanti jutaan gamer di berbagai penjuru dunia. Apakah Rockstar Games akan mewujudkannya? Patut ditunggu. 

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here