Kamis, 19 Desember 2013

Lee Min Ho Rayakan Natal dengan Orang Terkasih

Lee Min Ho mengaku sangat senang apabila dirinya bisa menyapa penggemarnya secara langsung. Dalam kegiatan tersebut, Lee Min Ho pun berbagi cerita mengenai perayaan Natal yang dilakukannya.

"Saya percaya, merayakan Natal harus bersama orang yang kau cintai. Jadi, semoga kita semua bisa menghabiskan waktu Natal bersama dengan yang terkasih," ujar Lee Min Ho ketika melangsungkan acara di Singapura, dilansir laman resmi Lee Min Ho, Kamis (19/12/2013).
Lee Min Ho juga mengaku aroma kebahagiaan dalam suasana Natal mulai tercium. Lee Min Ho memilih white christmas atau perayaan Natal yang bertepatan dengan musik dingin (di beberapa negara, diantaranya Korea Selatan dan Jepang, Natal berlangsung saat salju turun sehingga menyebabkan semua wilayah terlihat putih).
"Saya senang dengan white christmas. Sayang sekali di Singapura tak ada salju. Tapi tetap saja, perayaan Natal yang meriah pasti tetap terlaksana di sini."
Meski sedikit lelah, Lee Min Ho tetap bersemangat. Ia melakukan ini semua sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang selama ini mendukungnya.
"Saya memang masih lelah karena pengambilan gambar The Heirs kemarin. Namun setelah istirahat sebentar, rasa penat itu telah hilang. Karena itu saya bisa berada di sini untuk menyapa kalian."
Lee Min Ho bahkan mengungkapkan cara ekstrem yang dilakukannya untuk tetap terlihat mempesona. Lee Min Ho mengatakan jika dirinya hanya berolahraga.
Menurut Lee Min Ho, bagian tubuhnya yang cepat sekali terlihat berubah adalah wajahnya, apalagi jika bobot tubuh bertambah. Dengan alasan tersebut, Lee Min Ho pun rajin olahraga.
Saat kunjungan itu, Lee Min Ho membuat Bandara Internasional Changi, Singapura, langsung macet total. Dilaporkan sekitar dua ribu Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--memadati tempat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here