Jumat, 20 Desember 2013

`GTA: San Andreas` Sambangi iOS, Android & Windows Phone

Sesuai dengan yang telah direncanakan, Rockstar Games selaku pembesut video game kontroversial Grand Theft Auto (GTA) akhirnya merilis game GTA: San Andreas untuk perangkat berbasis iOS.

Selain di perangkat iOS, pihak Rockstar Games di akhir bulan lalu juga telah mengumkan bahwa nantinya GTA: San Andreas juga akan tersedia bagi platform Android dan Windows Phone.
Menurut yang dilansir laman The Verge, Rockstar Games ternyata telah menjadwalkan GTA: San Andreas akan mulai hadir di Google Play Store dan Windows Phone Store minggu depan. Atau diperkirakan akan berkisar pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2013 mendatang.
Kabar ini sedikit berbeda dengan rencana awal studio game yang berbasis di New York tersebut. Sebelumnya Rockstar Games diharapkan dapat merilis GTA: San Andreas secara serentak di tiga platformmobile, yaitu iOS, Android dan Windows Phone.
Rockstar Games menghadirkan GTA: San Andreas versi mobile dengan fitur dan gameplay yang sedikit berbeda dengan versi konsol ataupun PC. Hal ini dilakukan guna mengoptimalisasi pengalaman bermain di perangkat mobile.
Beberapa fitur yang diandalkan adalah optimalisasi navigasi layar sentuh dan tampilan grafis yang dapat menyesuaikan dengan spesifikasi yang disusung perangkat.
Video game ini sebelumnya populer di platform konsol PlayStation 2 dan PC. Selain populer, seri GTA: San Andreas juga dinilai merupakan salah satu judul video game terkontroversial. Sebab, di seri ini Rockstar Games memungkinkan gamer untuk mengarahkan karakter utamanya untuk melakukan hubungan intim dengan karakter lain. 

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here