Jumat, 20 Desember 2013

Video Game GTA V Bakal Diangkat ke Layar Lebar?

Keberhasilan Rockstar Games dalam mempopulerkan seri video game Grand Theft Auto tampaknya sedang memasuki masa puncak. Bahkan seri sekuel terbarunya, Grand Theft Auto V (GTA V), dirumorkan akan segera dibawa ke layar lebar.

Menurut yang dilansir laman Game N Guide, Senin (16/12/2013), pihak Take Two selaku penerbit GTA kabarnya berniat mengadapatasi video game andalannya tersebut menjadi sebuah film action.
Bos Take Two, Karl Slatoff, pada acara BMO Capital Markets Technology and Digital Media Conference mengatakan bahwa GTA memliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Salah satu yang paling mungkin dilakukan adalah membuatnya dalam versi film.
"Jika Anda akan berinvestasi dalam sebuah film, Anda akan memiliki uang yang banyak, tapi Anda juga harus mengetahui juga besarnya risiko yang harus dihadapi," ungkap Slatoff.
Biaya pembuatan film GTA V sendiri diperkirakan akan membutuhkan dana sebesar USD 256 juta. Hal ini lebih besar dari dana yang dibutuhkan untuk memproduksi sejumlah judul film box office seperti Tron: Legacy, Inception, Avatar, serta The Avengers.
Jika benar terwujud, GTA akan mengikuti jejak sejumlah judul video game kenamaan lainnya, seperti Silent Hill dan Resident Evil yang telah lebih dulu di angkat ke layar lebar. 

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here