Kamis, 19 Desember 2013

Tujuh Bocah SD Paksa Temannya Foto Bugil di Konsol Game

Liputan6.com, Jepang : Penyalahgunaan perangkat canggih kini kembali terjadi. Sebelumnya seorang pengguna PlayStation 4 (PS4) memanfaatkan fitur live video yang ada di konsol game Sony tersebut untuk menyiarkan gambar istrinya yang lagi telanjang.
Kali ini sejumlah bocah dilaporkan telah memotret foto telanjang seorang temannya lewat kamera yang tertanam di sebuah konsol game portabel.
Mengutip laman Kotaku, Minggu (8/12/2013), seorang bocah kelas enam sekolah dasar (SD) di Ibaraki, Jepang melaporkan ketujuh orang teman sekelasnya ke pihak yang berwajib karena telah melakukan tindak kekerasan (bullying) pada dirinya.
Diwartakan surat kabar Jepang, Jiji Press, perlakuan bejat itu diduga sudah terjadi berkali-kali, dimulai sejak Mei 2012 hingga September 2013. Tujuh bocah itu memaksa si korban untuk membuka bajunya dan telanjang di sebuah ruangan.
Kemudian, tanpa rasa bersalah mereka memotret si korban dengan menggunakan sebuah kamera konsolgame. Namun sayangnya, Jiji Press tidak menjelaskan di mana lokasi bullying itu terjadi dan juga tidak menyebutkan jenis konsol game tertentu.
Akibat perbuatannya itu keluarga korban menuntut semua pelaku yang berusia antara 12 hingga 13 tahun, dengan denda sebesar 10 juta yen atau sekitar Rp 1,2 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here