Kamis, 19 Desember 2013

EXO Terharu Bisa Rayakan Natal Bersama

Seoul : Natal hanya tinggal menghitung hari. Umat yang merayakan Natal bersuka cita menyiapkan hari penting tersebut. Tak mau ketinggalan, EXO pun juga melakuan berbagai hal menjelang perayaan kelahiran Kristus.

Dalam acara yang dibawakan dan dimeriahkan EXO berjudul EXO's SHOWTIME, personel EXO mengungkapkan kegembiraanya merayakan Natal. Mereka juga merasa terharu karena bisa merayakan Natal secara bersama-sama tahun ini.
"Ini merupakan pertama kalinya seluruh personel EXO yang berjumlah 12 orang, bisa merayakan Natal bersama-sama," ujar Su Ho, salah seorang personel EXO.
Natal yang biasanya dirayakan bersama orang terkasih akan makin istimewa bagi EXO. Perayaan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas semua yang mereka raih selama ini.
"Kami tak pernah menyangka bisa memenangkan penghargaan ini. Salah satu pengalaman berharga bagi kami meski awalnya tak menyangka bisa mendapatkannya," ungkap Lu Han.
Tao mengamini pernyataan Lu Han dengan menyebutkan kerja keras yang selama ini mereka lakukan. "Saya senang dengan semua penghargaan ini. Kami memang berusaha lebih giat lagi," tambah Tao.
Menurut rencana, EXO akan melakukan tukar kado dalam acara ini. Jadi, semua personel EXO berusaha mempersiapkan hadiah natal spesial yang akan diberikan dalam perayaan tersebut. Selain itu, mereka juga akan menggelar doa bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here