Kamis, 19 Desember 2013

Miris, Pembeli Pertama Xbox One Jadi Korban Perampokan

Liputan6.com, London : Menjadi pemilik pertama konsol game generasi terbaru merupakan idaman bagi gamermanapun di seluruh dunia. Namun apa jadinya jika kebahagiaan menjadi yang pertama justru berbalik menjadi sebuah bencana?
Hal itulah yang menimpa dua orang pembeli pertama konsol game Xbox One di Inggris. Dua orang pria yang masing-masing berusia 25 dan 27 tahun tersebut menjadi korban perampokan yang terjadi di Gloucestershire, London, Inggris.

Dilansir laman The Guardian, Senin (25/11/2013), sesaat setelah menerima konsol game yang mulai dijual pada Jumat tengah malam waktu setempat, dua pria tersebut diketahui sedang berjalan menuju mobil yang diparkir di St Michael Square. Nahasnya saat hendak menyimpan konsol game seharga 430 Euro ke dalam mobil, keduanya mendapat serangan dari sang perampok.
Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 00:15 mengakibatkan salah satu korban cedera di bagian wajah dan seorang lainnya ditemukan tidak sadarkan diri.
Sebelumnya, pihak Kepolisian Gloucestershire sempat mengeluarkan peringatan agar pembeli Xbox One waspada terhadap segala kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi. Pihak keamanan sempat menyarankan untuk memarkir kendaraan tidak jauh dari toko.
Salah seorang juru bicara kepolisian mengatakan jika pihaknya hingga saat ini tengah menyelidiki dan mencari kesaksian dari petugas keamanan dan saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

0 komentar:

Posting Komentar

DAPAT CONSOLE GRATIS DISINI

Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here